The Hammers Atasi Manchester United 3-2
West Ham 3-2 Manchester United

Bolahero.com – The Hammers atasi Manchester United dengan kemenangan tipis 3-2 pada laga kandang terakhir mereka di Upton Park. Kemenangan ini terasa spesial bagi kubu West Ham apalagi mulai musim depan nanti mereka akan pindah ke kandang baru yaitu di Olympic Park.

Sesuai dengan yang diprediksikan banyak orang duel antara West Ham kontra Manchester United pada lanjutan Liga Inggris, Rabu (11/5/16) dini hari WIB, ini berlangsung cukup alot. Tim besutan Louis van Gaal mengemban misi untuk meraih poin sempurna demi menjaga peluang untuk bisa menggeser Manchester City dari posisi keempat di tangga klasemen Premier League.

Sebaliknya ini menjadi laga yang emosional bagi kubu tuan rumah karena setelah 112 tahun terakhir ini Upton Park menjadi kandang mereka pada akhirnya mereka akan menempati “rumah baru”. Karena itu West Ham sangat berambisi memberikan kado terakhir bagi para fans mereka dengan mengalahkan The Red Devils di Upton Park.

Hasilnya West Ham yang tampil dengan motivasi berlipat ini unggul lebih dulu pada babak pertama berkat gol Diafra Sakho. Skor 1-0 ini bertahan hingga turun minum dan tim tamu baru bisa membalikkan kedudukan setelah Anthony Martial mencetak dua gol untuk Manchester United. Tetapi keunggulan tersebut tidak bertahan lama karena West Ham mampu bangkit dan kembali membalikkan keadaan masing-masing lewat gol yang dicetak oleh Michail Antonio serta Winston Reid.