The Foxes Bisa Jadi Juara Di Old Trafford Tanpa Vardy Sekalipun
Tanpa Vardy, Leicester mampu kalahkan MU

Bolahero.com Dany Simpson menyatakan bila The Foxes bisa jadi juara di Old Trafford meskipun tanpa diperkuat pemain andalan mereka yaitu Jamie Vardy. Pernyataan yang dilontarkan oleh pemain bertahan Leicester City itu semakin memanaskan suasana jelang laga sengit antara sang pemuncak klasemen dengan tuan rumah Manchester United.

Seperti diketahui tim besutan Clauido Raineri tersebut hanya butuh satu kemenangan lagi untuk mengunci gelar juara Premier League karena itu jika mereka bisa membungkam MU di Old Trafford maka akan menjadi sejarah baru bagi Leicester yang di musim sebelumnya justru bertarung demi lolos dari kejaran zona degradasi.

Vardy sendiri dipastikan tidak bisa tampil saat timnya menyambangi markas The Red Devils lantaran dirinya tengah menerima hukuman larangan tampil satu laga plus denda sebesar 100.000 pounds yang dijatuhkan oleh FA menyusul aksi protesnya terhadap kepemimpinan wasit Jonathan Moss yang menghadiahi dirinya kartu merah saat Leicester menghadapi West Ham belum lama ini.

Kenyataannya meski tidak diperkuat penyerang andalannya justru Leicester tampil menggila dengan membungkam Stoke City empat gol tanpa balas. Kemenangan tersebut menjadi bekal penting jelang laga penentuan menghadapi MU yang juga tengah berjuang untuk finish di posisi empat besar.

“Saya pikir kami telah mengirimkan pesan kepada semua orang yang berpikir negatif terhadap kami. Kami memiliki pemain yang dapat bermain dengan bagus. Leo Ulloa merupakan pemain terbaik saat menghadapi Swansea, sama halnya dengan Jeff Schlupp,” ujar Simpson kepada Goal.