The Blues Siap Benamkan City di Stamford Bridge
Hiddink tegaskan timnya siap benamkan City

Bolahero.com – Manajer interim Chelsea, Guus Hidink, menegaskan The Blues siap benamkan City di Stamford Bridge dalam partai lanjutan Liga Inggris yang telah memasuki pekan ke-34. Namun upaya tuan rumah untuk meraih poin penuh tentu tidak akan mudah lantaran Manchester City sedang dalam trend positif.

Tim besutan Manuel Pellegrini ini tidak hanya berhasil lolos ke babak semifinal Liga Champions usai mengandaskan Paris Saint-Germain dengan agregat 3-2, namun The Citizens juga berhasil meraih dua kemenangan beruntun di liga. Meski begitu Hiddink mengatakan bila timnya sama sekali tidak gentar karena Chelsea juga memiliki modal yang cukup baik.

Laga antara Chelsea kontra City sendiri akan digelar nanti malam, Sabtu (16/04/16) pukul 23.30 WIB. Pada pertemuan terakhir kedua tim ajang Piala FA secara mengejutkan Chelsea berhasil unggul dengan skor telak 5-1 dan hasil inilah yang menjadi modal berharga tuan rumah.

“City memiliki pekan indah setelah keberhasilan mereka lolos ke babak semifinal. Bagus untuk mereka duduk di posisi empat besar dan itu merupakan ganjaran atas usaha yang telah mereka lakukan sejak musim sebelumnya,” ucap Hiddink seperti dilansir di laman resmi klub.

Manajer berkebangsaan Belanda tersebut juga menambahkan bila dirinya meminta kepada para pemainnya supaya tampil dengan penuh ambisi dan hasrat untuk memenangi seluruh pertandingan di sisa laga. Saat ini Chelsea bercokol di peringkat 10 sedangkan City sendiri masih tertahan di peringkat empat.