The Blues Kandaskan Bournemouth 4-1
Bournemouth 1-4 Chelsea

Bolahero.com – Melawat ke Vitality Stadium, Sabtu (23/04/16), The Blues berhasil kandaskan Bournemouth 4-1 dan dua gol kemenangan Chelsea atas tim tuan rumah dilesakkan oleh Eden Hazard yang bermain gemilang pada pertandingan tersebut.

Chelsea sendiri mampu menguasai jalannya laga dan tim tamu pun berhasil mencuri gol saat laga baru berjalan lima menit. Gol cepat Chelsea ini dicetak oleh Pedro Rodriguez yang sukses menjebol gawang Bournemouth yang dikawal oleh Arthur Boruc. Berawal dari skema serangan balik, Cesc Fabregas dengan tenang melepaskan umpan mendatar yang berhasil dituntaskan dengan baik oleh mantan penyerang Barcelona itu.

Skor berubah menjadi 2-0 setelah tembakan keras Hazard dari luar kotak penalti pada menit ke-34 meluncur deras ke gawang Bournemouth. Namun hanya berselang dua menit kemudian giliran gawang Asmir Begovic yang kebobolan. Tandukan Tommy Elphick gagal ditepis oleh Begovic yang membuat skor berubah menjadi 2-1 yang bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Chelsea terus berupaya menekan tuan rumah dan barulah di menit 71 mereka bisa menambah gol yang kali ini diceploskan oleh Willian yang menerima assist dari Fabregas. Sudah unggul 3-1 tidak membuat Chelsea mengendorkan serangan malahan di menit injury time mereka kembali unggul lewat sontekan jarak dekat Hazard.

Chelsea pun sukses membungkam Bournemouth di hadapan pendukung mereka sendiri dan partai lanjutan Liga Inggris tersebut berakhir dengan skor 4-1.