Terry Tetap Menjadi Kapten Chelsea Di Musim Depan
Ban kapten Chelsea akan tetap dikenakan oleh John Terry

Bolahero.com – Manajer anyar The Blues, Antonio Conte, memastikan John Terry akan tetap menjadi kapten Chelsea di musim depan setelah sebelumnya pemain yang bersangkutan hampir saja meninggalkan Stamford Bridge sebelum akhirnya dirinya mendapatkan perpanjangan kontrak baru pada penghujung musim 2015/2016 lalu yang membuatnya tetap bertahan di klub asal London Barat ini.

Harus diakui jiwa kepemimpinan yang ada pada diri John Terry memang masih dibutuhkan oleh Chelsea dan karena alasan itu pulalah yang membuat Conte kemudian memutuskan untuk tetap mempercayakan posisi kapten kepada mantan bek timnas Inggris tersebut. Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh pelatih asal Italia ini saat dirinya menjalani konferensi peras pertamanya di mana dirinya menjelaskan soal siapa yang akan menjadi kapten Chelsea nantinya.

John Terry telah menandatangani kontrak sebagai seorang pemain, bukan untuk sebuah peran yang berbeda,” kata mantan pelatih Juventus dan juga Timnas Italia tersebut seperti yang dikutip dari ESPNFC. “Dia adalah kapten dari tim ini, seorang pemain yang hebat dan memiliki kepribadian serta karisma yang hebat pula,” tegas Conte yang memastikan ban kapten Chelsea akan dikenakan kembali oleh Terry.

“Saya ingin berbicara langsung dengannya karena dia sangat tahu soal klub ini dan semangat yang tepat untuk bermain bersama klub ini. Dia adalah John Terry, dia merupakan kapten Chelsea ketika dia bermain atau pun tidak bermain dan dia selalu akan selalu menjadi kaptennya,” sahut Conte yang juga mengakui bila ada campur tangan dirinya di balik keputusan Chelsea yang kemudian bersedia untuk memberikan perpanjangan kontrak baru kepada bek veteran mereka tersebut.

“Memang itu benar. Saya ulangi jika John Terry adalah pemain yang sangat penting untuk klub ini. Segala keputusan kami ambil bersama dengan klub,” ujarnya. “Saya merasa gembira. Saya berbicara dengannya selama beberapa kali dan bagi saya itu adalah hal yang amat penting saat dia menekan kontrak barunya, dia merasa sangat gembira,” tandas Conte dan dengan begitu maka jelas sudah mengenai siapa yang akan menjadi kapten Chelsea di musim 2016/2017 nanti.