Ternyata Messi dan Ozol Memiliki Persamaan
Pertandingan leg pertama yang bermain di Emirates Stadium, Arsenal berhasil tunduk 0-2 dari Barcelona

Bolahero.com – tanggal 17/3/2016, pertandingan memukau ini mempertemukan Barcelona melawan Arsenal di laga leg kedua 16 besar Liga Champions. Kedua tim ini memiliki pemain yang menjadi sorotan, diantaranya Lionel Messi dan Mesut Ozil.

Marc-Andre ter Stegan kiper Barcelona ini menegaskan, timnnya harus bisa mewaspadai gerak-gerik dari Ozil di lapangan nanti. Sepreti Messi, Ozil juga merupakan pemain yang menentukan kalah menangnnya klub asal London Utara itu.

Pertandingan leg pertama yang bermain di Emirates Stadium, Arsenal berhasil tunduk 0-2 dari Barcelona. Kedua gol itu diraih pada menit ke 71 dan ke 83 oleh Messi. Sehingga membuat Arsenal kewalahan.

Kejadian itu membuat Ter Stegen memuji Ozil. Kiper yang berusia 23 tahun itu berkomentar bahwa Ozil sepertinya sangat susah ditebak gerakannya. Sama seperti Messi beraksi di lapangan.

Bacelona unggul 2-0, itu membuat Ter Stegan segan utuk meremehkan anak-anak didikd darI Arsene Wenger. Pemain Arsenal sangat dikhawatirkan oleh mantan pemain Borussia Monchengladbach ini.