Terbongkarnya Rahasia Wenger
Paul Merson adalah salah satu legenda dari Arsenal

Bolahero.com – Ada isu yang mengatakan pula untuk merekrut Zlatan Ibrahimovic ke Arsenal sudah mulai dibicarakan beberapa hari terakhir ini. Bahkan The Gunners sendiri pun sudah melakukan kontak dengan agen dari pemain asal Swedia itu dalam beberapa waktu yang lalu.

Namun isu itu langsung mendapatkan kecaman dari manajer Arsenal, Arsene Wenger. Ia mengaku belum pernah melakukan apa pun uuntuk membawa Ibrahimovic di bursa transfer musim panas 2016 ini. Tapi kepusan dari sang Wenger justru memancing sejumlah komentar dari berbagai kalangan.  Ada pula yang menyatakan Wenger sudah menyia-nyiakan kesempatan untuk memiliki penyerang papan atas itu.

Paul Merson adalah salah satu legenda dari Arsenal, ia memberikan sedikit tanggapan mengenaik keputusan yang di ambil oelh Wenger ini. Keputusan yang di ambil oleh Wenger ini dikarenakan ia tidak ingin hasil kerjanya mendapat kritikan dari anak asuhnya itu.

“Memang Ibrahimovic seorang yang bermental satria. Dia sudah berhasil memenangkan 13 gelar dari berbagai liga sepanjang kariernya. Mungkin itu menjadi salah satu alasan kalau Wenger tidak ingin mengontraknya,”ujar Merson.

“Wenger pun tidak ingin ada pemain yang mencoba mengkritik hasil kerjanya sebagai seorang manajer. Saat ini dia hanya focus untuk mendatangkan pemain baru yang mau tunduk akan perintahnya,”ujar Merson.