Tentang Liga Inggris : Tantangan Mourinho untuk Martial
Mourinho beri saran untuk Martial

Bolahero.com Tentang Liga Inggris hari ini akan memberitakan tentang Anthony Martial yang memperoleh tantangan dari sang pelatih, Jose Mourinho. Bila menginginkan untuk tampil reguler, Martial harus bekerja dengan lebih keras untuk membuat dirinya terkesan.

Martial, yang didatangkan dari AS Monaco dengan nilai transfer hingga 58 juta pounds di musim panas 2015, mengalami kesulitan memperoleh kesempatan bermain secara reguler. Pemain yang berasal dari Prancis itu bahkan tak ada di dalam daftar skuat Manchester United ketika meraih kemenangan atas Chelsea di akhir pekan yang lalu.

Hingga sejauh ini, Martial hanya tampil sebanyak 12 kali sebagai starter dari total 18 penampilan di ajang Liga Inggris. Sampai saat ini, dia baru mencetak 6 gol di semua ajang kompetisi, 3 diantaranya di liga, seperti banyak disampaikan pada info tentang Liga Inggris.

Mourinho pernah memberi kritik terhadap performa dan sikap Martial. Menurut dia, pemain yang berusia 21 tahun itu kurang memaksimalkan peluang yang dia peroleh. Melihat peningkatan performa Marcus Rashford akhir-akhir ini, Mourinho menginginkan Martial meniru kerja keras dari pemain internasional Inggris tersebut.

“Saya mengetahui kami telah bersama-sama selama 10 bulan. Sama dengan saat ini saya lebih baik dalam mengenal para pemain dan para pemain pun seharusnya lebih baik dalam mengenali saya,” ujar Mourinho seperti dikabarkan oleh ESPN FC.

“Saya mengetahui apa yang disukai oleh para pemain, saya kira mereka pun harus mengetahui apa yang saya sukai. Saya harus berjalan pada arahan para pemain, para pemain pun harus berjalan pada bimbingan saya,” imbuhnya.

“Itulah kenapa Marcus Rashford, walau tanpa mencetak gol di liga sejak September, walau tanpa itu, dia selalu menjadi seorang pemain yang dipercaya oleh saya, yang selalu saya mainkan, yang selalu didukung oleh saya. Sebab dia selalu mengikuti arahan dari saya, arah yang saya inginkan dari seorang pemain, yang saya inginkan sebagai pelatih Manchester United.”

“Apakah saya berpikir Anthony merupakan seorang pemain dengan potensi yang hebat? Ya. Apakah saya berpikir dia mampu meraih kesuksesan bersama saya? Ya, namun dia harus memberi sesuatu yang sangat saya suka,” ujarnya. Demikianlah info tentang Liga Inggris kali ini.