Tentang Liga Inggris : Sagna Meyakini Arsenal Masih Menyimpan Ancaman
Arsenal yang tengah terluka siap menjegal City

Bolahero.com – Tentang Liga Inggris ini memberitakan jelang duel seru yang mempertemukan Arsenal dengan Manchester United dan komentar pun datang dari Sagna. Kedua tim ini akan saling berhadapan selepas jeda internasional dan melihat situasi pelik yang dihadapi oleh The Gunners rupanya tidak serta merta membuat Sagna menganggap jika City bisa dengan mudah memenangi pertandingan tersebut.

Manchester City seperti diketahui akan bertamu ke Emirates Stadium pada Minggu, (2/4/17) mendatang usai jeda internasional pada lanjutan Premier League. Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang krusial bagi The Citizens dalam menjaga kans mereka untuk bisa finis di posisi empat besar.

Meskipun akan bermain di kandang lawan tidak sedikit yang memprediksi jika anak asuh Pep Guardiola ini akan mampu meraih poin penuh setelah berkaca dari rentetan hasil buruk yang diderita oleh Arsenal. Dalam berita tentang Liga Inggris ini, atmosfer di tim London Utara tersebut sedang buruk dikarenakan mereka hanya sekali mencatatkan kemenangan dari lima partai terakhir di liga dan sisanya mengalami kekalahan.

Tekanan juga semakin besar setelah mereka tersingkir di babak 16 besar Liga Champions oleh Bayern Munchen dengan agregat 2-10. Meski demikian Sagna yang merupakan mantan pemain Arsenal yang sekarang menjadi bagian dari skuat City ini tidak ingin melihat faktor tersebut sebagai jaminan City bisa menang mudah dari Arsenal yang tengah terluka.

“Tentu saja para suporter (Arsenal) merasa sangat kecewa karena hasil-hasil (negatif) itu. Siapapun akan begitu dengan apa yang terjadi di lapangan,” kata Bacary Sagna seperti yang diwartakan oleh Telegraph.

“Tetapi mereka memiliki para pemain yang berkualitas, para pemain yang bisa bereaksi, para pemain yang menjadi bagian dari Liga Champions setiap musimnya. Mereka bisa mengalahkan tim manapun,” lanjut Sagna menambahkan.

“Mereka tetaplah para pemain yang bagus. Mungkin saja secara komitmen, mereka tidak sedang dalam kondisi yang percaya diri dan tanpa rasa kepercayaan diri itu maka akan sulit untuk para pemain. Tetapi mereka tetaplah tim yang bagus dan berbahaya untuk dihadapi,” tuntas Sagna. Nantikan update berita tentang Liga Inggris berikutnya.