Tentang Liga Inggris : Raineri Tidak Khawatir Dengan Posisi Leicester Di Klasemen
Leicester dalam tekanan saat menyambangi markas Sunderland

Bolahero.com – Tentang Liga Inggris hadir dengan sang juara bertahan Premier League yaitu Leicester City yang terancam masuk ke dalam zona degradasi. Meski demikian rupanya manajer The Foxes, Claudio Raineri, mengaku jika timnya tidak merasa khawatir dengan situasi tersebut dan mereka masih optimis Leicester City bisa kembali ke papan atas klasemen.

Saat ini performa Leicester City sedang mendapat sorotan tajam karena sampai dengan pekan ke-13 ini mereka menduduki peringkat ke-14 dengan nilai 13. Poin yang dimiliki oleh Leicester City ini hanya unggul dua angka saja dari Hull City yang berada di posisi ke-18 yang merupakan batas dari zona degradasi.

Pada berita tentang Liga Inggris ini juga tercatat bila Leicester City sudah melewati empat laga tanpa sekalipun meraih kemenangan yaitu dengan meraih dua hasil imbang dan dua kali kalah. Leicester City juga terancam bakal merosot lagi posisi seandainya mereka gagal meraih poin penuh saat bertamu ke markas Sunderland pada Sabtu, (3/12/16) malam WIB.

Sunderland yang berada di dasar klasemen jelas sekali akan tampil habis-habisan dan mengincar kemenangan saat menjamu Leicester City dengan begitu Jamie Vardy dkk mesti bisa melewati hadangan tim tuan rumah. Berkaca pada situasi yang ada maka Leicester dinilai berada dalam tekanan yang besar untuk memenangi laga tandang mereka dan hal ini mendapat tanggapan dari Raineri jelang laga kontra Sunderland.

“Kami tidak melihat ke posisi di klasemen dengan rasa takut karena tim ini tidak mengenal rasa takit. Kapan pun kami bermain, kami akan terus mencoba untuk meraih kemenangan,” ucap Raineri seperti yang dilansir oleh Sky Sports.

“Kami tahu pada Sabtu nanti Sunderland memiliki kans yang kuat untuk menang dan ini akan menjadi pertarungan selama 90 menit penut,” singgung Raineri.

“Mereka bermain dengan begitu tangguh, bertahan dengan baik dan dengan garis pertahanan yang dalam. Kami berdua menginginkan kemenangan jadi ini akan menjadi sebuah pertandingan terbuka menurut saya,” tutup Raineri. Demikian berita tentang Liga Inggris yang terbaru.