Tentang Liga Inggris : Mourinho Ungkap Alasan Tak Memainkan Luke Shaw
Shaw sudah lima kali secara berurutan tak masuk ke dalam skuat utama Man United di pertandingan Liga Inggris

Bolahero.com Tentang Liga Inggris hari ini akan memberitakan tentang pelatih Manchester United, Jose Mourinho yang mengungkapkan alasan keputusannya dengan tak memainkan Luke Shaw saat timnya menghadapi Watford di lanjutan ajang Liga Inggris.

Man United hanya mengikutsertakan 1 pemain belakang pada daftar pemain cadangan ketika menghadapi Watford pada akhir pekan lalu. Mourinho memilih Matteo Darmian untuk mengisi posisi tersebut.

Ini memiliki arti bahwa Shaw sudah 5 kali secara berurutan tak masuk ke dalam skuat utama Man United di pertandingan Liga Inggris. Selama beberapa pekan Shaw memang sempat menepi dikarenakan mengalami cedera di bagian paha.

Shaw sempat menjadi pilihan utama Mourinho pada 5 laga awal di ajang Liga Inggris. Performa Shaw dianggap kurang memuaskan ketika Man United mengalami kekalahan dari Watford di putaran awal Liga Inggris. Dia pun mulai ditepikan, seperti banyak disampaikan pada info tentang Liga Inggris.

“Dia harus terus bekerja dengan keras dan menanti. Menghadapi Watford, saya menginginkan 1 pemain bertahan di daftar pemain cadangan dan pemain belakang itu adalah seseorang yang mampu bermain pada lebih dari 1 posisi,” ujar Mourinho seperti diberitakan oleh Daily Star.

“Matteo Darmian mampu bermain pada posisi bek kiri, bek kanan, dan pada saat darurat mampu menjadi bek tengah bagi kami. Sehingga pemain yang saya pilih adalah Darmian,” tambahnya.

“Satu-satunya hal yang dapat saya ungkapkan adalah Luke telah bekerja dengan baik. Dia tak memiliki permasalahan apapun dan dia pun bekerja dengan keras. Dia berusaha dengan keras. Tak ada masalah dengan dirinya, dia berjuang dengan keras,” imbuh Mourinho.

Pada laga yang berlangsung akhir pekan lalu, Man United dapat membalas kekalahan dengan meraih kemenangan pada laga itu dengan 2 gol tanpa balas. Juan Mata dan Anthony Martial adalah pemain yang menjadi sosok penentu kemenangan The Red Devils.

Hingga saat ini Man United masih tertahan di posisi ke-6 klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 48 poin dari 25 laga. Demikianlah info tentang Liga Inggris kali ini.