Tentang Liga Inggris : Man City Menjadi Klub Terdekat dengan Dybala
City siap membuka negosiasi dengan Juventus terkait transfer Dybala

Bolahero.com Tentang Liga Inggris hari ini akan memberitakan tentang Manchester City yang telah membuka negosiasi dengan salah satu penyerang yang dimiliki oleh Juventus, Paulo Dybala. Sebelumnya The Citizens telah bersaing sengit dengan Real Madrid untuk mendapatkan pemain yang berusia 23 tahun itu pada bursa transfer Januari 2017.

Pemain yang berasal dari Argentina itu menurut kabar telah menjadi incaran Real Madrid sejak 12 bulan terakhir. Selain itu Manchester United pun telah memperlihatkan minatnya untuk dapat mendatangkan Dybala menuju Old Trafford.

Menurut kabar yang diberitakan oleh Sportsmole pada Minggu, 12 Februari 2017 lalu, walau mendapatkan berbagai tekanan dari para pesaing, Man City dianggap sebagai klub yang paling dekat dengan Dybala. Sekarang ini mereka tengah melakukan pembicaraan dengan para petinggi Juventus untuk membahas tentang penawaran yang tepat bagi sang pemain.

Seperti banyak disampaikan pada info tentang Liga Inggris, dikabarkan Juventus lebih memilih untuk menjual sang pemain pada klub yang berlaga di Liga Inggris dibandingkan pada klub yang berlaga di La Liga.

Dybala yang telah dikontrak oleh Bianconeri sampai musim 2020 mengharapkan ada klub yang bersedia menawar dirinya hingga sebesar 21,3 juta pounds atau sekitar 354 miliar rupiah ditambah dengan bonus pada pemain atau dengan nilai sebesar 25,5 juta pounds atau sekitar 424 miliar rupiah bila kesepakatan dapat terjadi sesuai dengan apa yang menjadi harapan.

Dybala telah menyumbangkan 8 gol pada 22 laga bersama dengan Juventus di semua ajang kompetisi musim ini. Lima gol diantaranya tercipta pada ajang Liga Italia.

Banyaknya minat yang ditujukan pada Dybala ini sesuai dengan apa yang pernah disampaikan oleh rekan satu timnya, Gonzalo Higuain. Higuain menyebutkan bahwa Dybala memiliki potensi untuk menjadi pemain bintang La Vecchia Signora.

Dia pun menyatakan bahwa Dybala mempunyai semua karakteristik untuk menjadi pemain terbaik. Menurut Higuain, Dybala tak hanya mempunyai kemampuan mengolah bola namun juga mempunyai ketahanan mental yang mengagumkan. Demikianlah info tentang Liga Inggris kali ini.