Tentang Liga Inggris : Klopp Ingin Timnya Jaga Momentum
Menang tanpa kebobolan membuat Klopp puas

Bolahero.com – Tentang Liga Inggris akan mengabarkan komentar dari Juergen Klopp menyusul kemenangan Liverpool atas Leeds United di ajang Piala Liga Inggris. Seperti diketahui Liverpool baru saja mengamankan tiket ke babak semifinal usai mengandaskan Leeds United dengan skor 2-0 pada laga yang digelar di Anfield, Rabu (30/11/16) dini hari WIB.

Yang menjadi perhatian di sini adalah ini menjadi catatan clean sheet kedua beruntun The Reds setelah pada laga sebelumnya mereka menang 2-0 atas Sunderland di ajang Premier League akhir pekan lalu dan pada pertandingan ini pun Liverpool mampu menuntaskan laga dengan tanpa kebobolan.

Secara keseluruhan sudah ada tiga pertandingan terakhir Liverpool yang berakhir tanpa kebobolan dan ini menjadi peningkatkan yang signifikan karena sebelumnya mereka hanya tiga kali mencatatkan clean sheet dalam 14 partai terakhir sejak start di musim ini seperti diinfokan pada berita tentang Liga Inggris ini. Tak ayal Klopp berharap timnya bisa menjaga momentum positif ini pada pertandingan-pertandingan berikutnya apalagi mereka akan memasuki periode yang krusial pada natal dan tahun baru.

“Empat pekan lalu kami tidak memiliki clean sheet dan saat ini kami mulai mendapatkannya. Tetapi kami tidak lagi mencetak enam gol di satu pertandingan dan yang semacam itu,” papar Klopp seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Kami memiliki problem-problem, kami juga memiliki masalah cedera, kami punya lawan-lawan kuat tetapi kami mempunyai orang-orang menakjubkan yang ada di sekitar kami. Kami memiliki suporter yang indah, stadion yang indah, dan suporter tandang yang indah,” lanjut klopp.

“Sekarang kami akan pergi ke Bournemouth, stadionnya memang kecil namun sangat intens, mereka adalah tim yang bagus. Kami ada di momen yang bagus hingga sekarang ini tetapi kami harus terus melaju dan seperti itu cara kerjanya,” tegas eks manajer Borussia Dortmund ini menambahkan.

“Kami merasa dalam kondisi yang bagus saat ini dan kami harus mempertahankannya. Semoga tetap seperti ini,” urainya. Itulah update berita tentang Liga Inggris yang terbaru dan nantikan berita menarik berikutnya.