Tentang Liga Inggris : Chelsea Bungkam Stoke City 2-1
Stoke Citt 1 - 2 Chelsea

Bolahero.com – Tentang Liga Inggris yang terbaru menghadirkan berita kemenangan Chelsea saat bertamu ke markas Stoke City. The Blues sukses mencuri angka penuh kala berhadapan dengan Stoke City di lanjutan Premier League dan anak asuh manajer Antonio Conte ini meraih kemenangan tipis 2-1 atas lawan mereka tersebut.

Chelsea sendiri sempat dibuat kerepotan oleh pressing ketat Stoke City pada laga yang dilangsungkan di Britannia Stadium, Sabtu (18/03/17) malam WIB. Stoke City memulai laga dengan terus menekan Chelsea dan terbukti strategi ini berhasil karena beberapa kali upaya tim tamu berhasil dipatahkan.

Tetapi seperti diberitakan pada tentang Liga Inggris ini Chelsea pada akhirnya berhasil menjebol gawang Stoke City di menit ke-13. Mendapatkan tendangan bebas di sisi kiri, Willian secara gemilang berhasil mengirimkan bola ke dalam gawang Stoke City yang tidak mampu diamankan oleh kiper Lee Grant. Ancaman lain datang dari N’Golo Kante di menit ke-22 tetapi tendangannya dari luar kotak penalti masih bisa diblok.

Stoke City berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-37 buah dari pelanggaran Gary Cahill. Jonathan Walters yang menjadi eksekutor mampu menuntaskan tugasnya dengan sempurna dan babak pertama ini berakhir dengan skor imbang 1-1. Di babak kedua tepatnya di menit ke-87, Cahill mencetak gol dari situasi sepak pojok yang membuat timnya menuntaskan laga dengan skor 2-1.

Hasil ini mengukuhkan Chelsea di puncak klasemen dengan nilai 69 dari 28 pekan sedangkan Stoke di peringkat sembilan dengan 36 poin dari 29 laga. “Manajer menginginkan kami untuk terus menampilkan sepakbola kami dan kemenangan adalah yang utama pada tahap ini,” ujar Cahill, seperti yang dilansir oleh BBC.

“Kami hanya punya dua partai Premier League di bulan ini. Kami berhasil mendapatkan hasil-hasil dan sekarang kami bisa duduk dengan santai dan menyaksikan laga-laga besok,” lanjut bek Chelsea tersebut menambahkan.

“Akan ada tekanan (untuk tim-tim besok). Saya sudah bermain di situasi itu di mana sebuah tim sudah menang dan Anda harus tampil dan mendapatkan hasil,” tuntasnya. Demikianlah untuk berita tentang Liga Inggris kali ini.