Tendangan Indah Coutinho Memabukkan MU
Coutinho berhasil memberikan penampilan yang gemilang kali ini

Bolahero.com – Liverpool mencukur habis Manchester United di babak 16 besar Europa League 2015–2016 dengan agregat skor 3-1. Memasuki leg kedua di Old Trafford, MU hanya bisa bermain imbang 1-1. Namun poin itu tidak bisa membawa Setan Merah untuk maju ke babak berikutnya, dikarenakan pada leg perdana MU kalah 2-0.

“Gol Countinho itu sangat membuat kami hancur. Kami sudah bermain seagresif mugkin, setelah mencetak gol pertama, bahkan kami memegang kendali dengan baik. Semua itu karena dukungan para penonton yang membuat kami semangat,”ujar Blind

“Perasaan kami bisa menambah keunggulan, dan hal itu memang langsung terjadi. Pokonya ketika anda dibobol pada akhir pertandingan, itu menjadi hal yang paling menyakitkan,”tambah Blind.

Coutinho berhasil menunjukkan penampilannya yang gemilang kali ini. Golnya itu diawali melewati Guillermo Varela ke area kotak penalty United. Seketika itu langusng berhadapan dengan David de Gea. Akhirnya coutinho berhasil mencungkil bola hingga melaju indah ke gawang..