Tempat Latihan Surabaya United di Gusur
Sahrul bergabung dengan PON Jatim ini, ia akan bertarung di kualifikasi PON 2016 Jabar

Bolahero.com – Surabaya United dikabarkan akan terusir dari lapangan Brigif 1 Marinir, Sidoarjo. Ia harus pindah ke tempat latihan sementara di Stadion Jenggolo, Sidoarjo. Karena lapangan tempat biasa mereka latihan, disewa oleh tim PON Sumsel dan PON Kaltim uang saat ini sedang berlatih di jatim.

“Kami hanya pindah sebentar saja. Kebetulan saja kalau tim PON Sumsel dan Kaltim sudah meyewanya jauh hari,”ujar Ibnu.

Ada enam pemain Ibnu Grahan yang dipinjamkan ke PS Polri, yang saat ini telah tampil di Piala Bhayangkara. Mereka adalah Muhammad Hargianto, Fitra Ridwan Salam, Fatchu Rochman, Zulfiandi, Ilham Udin Armaiyn, dan Putu Gede Juni Antara. Ada satu pemain lagi yang absen adalah Sahrul Kurniawan yang saat ini bergabung di PON Jatim.

Sahrul bergabung dengan PON Jatim ini, ia akan bertarung di kualifikasi PON 2016 Jabar di Bandun, Selasa, 15/3/2016.

Sejak musim lalu, sesi latihan yang meraka latihkan itu nyaris tidak pernah lengkap, karena selalu saja ada pemain yang absen, dengan alasan di pinjam kemklub atau tim lainnya. Salah satu cara untuk mencegah kejadian itu terulang kembali, Ibnu akan memasukkan sejumlan pemain Surabaya United U-21.

Ini akan merupakan latihan dengan julukan The Great Alligator, yang diikuti ISC A di gelar pada 15 April 2016. Surabaya United juga akan melakukan uji coba, dengan cara melawan PON Sumsel yang yang akan digelar pada tanggal 27 Maret 2016.

Selain itu, Surabaya United akan melakukan uji coba kepada tim lainnya pada awal April nanti.