bolahero.com – Andritany Ardhiyasa  (lahir di Jakarta, Indonesia, 26 Desember 1991; umur 24 tahun) adalah pemain sepak bola asal Indonesia yang bermain untuk Persija Jakarta di Liga Super Indonesia sebagai kiper.

Kiper Persija Andritany Ardhiyasa, sudah lama bermain di tim Macan Kemayoran. Ia pernah ditawati untuk bergabung ke Persib. Tetapi Andritany menolak ajakan yang baik itu karena adanya alasan yang jelas.

Pelatih Dejan Antonic sempat menghubungi dan bertanya apakah terbuka kemungkinan buat saya untuk bergabung dengannya di Persib. Namun, saya menolak tawaran itu karena memang merasa masih betah di Persija,” ujar Andritany.

Andritany sebetulnya masih enggan pindah dari ibu kota, karena sudah nyaman dengan clubnya saat ini. Pemain kelahiran Jakarta ini masih menikmati kehidupan di Jakarta bersama anak dan istrinya di kawasan Jagakarsa.

Padahal beberapa waktu ini gaji yang sempat tersendat jadi hal yang sering dialami pemain persija, yang pernah ditangani oleh pelatoh Anyar, Paulo Camargo.

Jika memilih untuk bergabung bersama Persib, ada kemungkinan gaji tidak akan macet lagi yang pernah di alami sebelumnya. Karena selama ini pemain persib belum, pernah mengeluhkan masalah gaji. Tapi Andritany mempunyai alasan untuk tetap bertahan bukan masalah gaji. Tapi karena perjuangan sesama tim.