malaysia, taufiq, andik, persib bandung, persebaya
Taufiq Ikut Merayakan Kesuksesan Andik Vermansah di Malaysia

bolahero.com – Indik Vermansyah sukses meniti kariernya di Malaysia, ia mendapat dukungan penuh dari sahabat karibnya, pemain Persib Bandung, M. Taufiq.

“Wajar Andik Vermansyah mampu meraih kesuksesan itu bersama Selangor FA karena sahabatnya itu mempunyai jiwa pekerja keras.Sangat wajar jika sekarang Andik menjelma jadi bintang klub berjulukan Gergasi Merah itu,”ujar Taufiq

Andik mumai memulai kariernya di Malaysia setelah bergabung dengan Selangor FA pada 2014. Ia hengkang ke Malaysia karena tim yang dibela sebelumnya, Persebaya 1927, tak kondusif setelah kemelut dualisme PSSI berlanjut sehingga kompetisi Indonesia Primer League (IPL) di mana Persebaya berkompetisi, mulai tersendat.

“Biarpun berbadan kecil, Andik adalah orang yang giat bekerja keras, ketika di lapangan sangat profesional. Wajar saja dia berjaya di Selangor FA,”ujar Taufik

Taufic dan Andik pernah membela Persebaya. Persahabatan mereka berlanjut saat membela Timnas senior asuhan Nilmaizar di Piala AFF 2012. Andik harus bisa menjaga kariernya di Malaysia agar bisa terus mengasah dan mengembangkanya kemampuannya.

“Untuk sekarang jangan pulang dulu ke Indoneisa. Kondisi pesepakbola Indoneisa masih belum berjaya,”ujar Taufiq