Target Transfer Inter di Bursa Musim Panas Ini

Joao Mario dan Gabriel Jesus Jadi Target di Bursa Transfer Inter Milan

0
Mancini Nilai Inter Sudah Memiliki Pondasi Yang Bagus
Mancini berbicara soal kondisi timnya dan soal bursa transfer pemain

Bolahero.com – Tim unggulan Serie-A, Inter Milan mengakui sudah mengetahui sektor mana yang perlu diberikan suntikan tenaga wajah baru pada transfer Inter Milan musim ini. Seperti dikutip dari laman situs ESPN, dikabarkan sang Direktur, Piero Ausilio, telah menyinggung nama-nama yang dihubungkan dengan transfer Inter Milan musim panas ini.

Inter Milan diketahui tertarik dengan gaya bermain pemain tengah yang kini tengah membela Sporting dan timnas Portugal, Joao Mario. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Inter telah memperoleh tanggapan positif dari sang pemain yang juga memang menginginkan bergabung ke skuat Giuseppe Meazza.

Nama striker muda berkebangsaan Brasil, Gabriel Jesus, juga dihubungkan dengan Inter. Diketahui bahwa Inter telah berkomitmen untuk menjadi di garis paling depan untuk memperoleh pemain Palmeiras tersebut dan juga mendapatkan respon positif dari sang pemain. Ini dikarenakan Inter dapat menjanjikan posisi di tim inti, dimana pesaingnya yang juga turut memperebutkan jasa sang pemain, Bayern Munich, Real Madrid, dan Barcelona, tidak berani menjanjikan hal ini.

Soal beberapa issu tersebut, Direktur Olahraga Internazionale, Piero Ausilio pun memberi komentarnya.

” Joao Mario merupakan pemain yang bagus, namun dia begitu mahal. Kami sangat meminatinya namun kami juga meski melihat pemain lainnya, ” tutur Ausilio.

” Sedangkan untuk Gabriel Jesus, kami tak membutuhkan keberuntungan untuk mendapatkannya lantaran ada Sekitar 10 klub terbaik dunia yang juga turut mengincarnya dan kami menjadi satu diantaranya. Persaingan untuk memperoleh tanda tangannya menjadi begitu ketat. ”

” Kami hanya perlu menambah beberapa pemain, serta kami sadar sektor mana yang harus kami tambahkan. Kami tak tergesa-gesa dikarenakan bursa transfer baru saja di buka, ” sambung Ausilio.

Soal Domenico Berardi serta Antonio Candreva, ia menyatakan telah mencoret peluang untuk mendatangkan ke dua pemain itu. Sedangkan berkaitan Juan Jesus yang dihubungkan dengan AS Roma, Ausilio menyebutkan negosiasi masih tetap berjalan.

” Kami berjumpa dengan Sassuolo untuk bertanya masalah Domenico Berardi, serta sebagian pemain. Responsnya negatif serta negosiasi telah berakhir disana, ” ungkap Ausilio.

” Kami belum ajukan tawaran untuk Candreva. Skil tekniknya tak diragukan lagi namun manajemen kami mesti perhitungkan hal yang lain juga, ” sambungnya.

” Tak pernah ada percakapan soal Jeison Murillo (akan meninggalkan Inter), namun akan ada kontak dengan AS Roma untuk Juan Jesus. Meski begitu Bukanlah berarti semuanya telah usai. Kami masih dalam tahap pembicaraan, anda tunggulah saja kabar baiknya nanti. ” tutupnya.