Target Leicester Sudah Tercapai
Keadaan ini membuat Jamie Vardy dan timnya akan menjadi favorit untuk meraih gelar juara Premier league musim ini

Bolahero.com – Saat ini Leicester City berada di puncak klasemen sementara Premier League musim 2015-2016. Mereka berhasil melampaui Tottenham Hotspur dan Arsenal yang saat ini berada di posisi dua dan tiga klasemen sementara.

Keadaan ini membuat Jamie Vardy dan timnya akan menjadi favorit untuk meraih gelar juara Premier league musim ini. Claudio Ranieri selaku pelatih Leicester ia menegaskan, tidak mau terlalu memikirkan hal tersebut, karena akan membuat timnya jatuh.

Pelatih Ranieri berkomentar juga, bahwa sampai memasuki pekan ke-30, Leicester akan mencapai target utamanya, yaitu mereka tidak akan tersingkirkan pada musim selanjutnya. Ia memang diminta untuk menjaga klub ini sampai mencapai Premier League.

Itu bukanlah target yang mudah bagi Ranieri, karena pada musim 2014-2015, Leicester City hampir ditendang ke bagian Championship. Keberuntungan selalu ada di pihak Leicester sehingga ia saat ini berhasil berada di posisi puncak.

“Memang kelihatannya Leicester adalah tim yang kecil, bahkan kami sendiri pun selalu melakukan segalanya dengan tenang. Setidaknya kami saat ini sudah berhasil mencapai target yang kami ingini untuk bertahan di Premier League. Kami akan bertarung lagi untuk kompetisi Eropa,”uajr Ranieri.