Target Inter Musim Depan Harus Realistis

Inter Milan mesti berfikir lebih realistis mengenai targetnya di Serie-A, yakni untuk masuk ke zona Liga Champions musim depan.

0
Greoffrey Kondogbia dan Winger Ivan Perisi Adalah Aset Inter Milan

Bolahero.comInter Milan tidak berhasil wujudkan target publik dan pihak manajemen untuk mencapai posisi empat klasemen demi memperoleh tiket Liga Champions. Menghadapi musim 2016/17 ini, Ill Nerazzurri mesti berfikir lebih realistis mengenai targetnya di Serie-A.

Sebenarnya Inter Milan pernah bermain bagus dan berhasil berada di level atas dan memuncaki papan klasemen sepanjang beberapa minggu. Namun, performa mereka lama – kelamaan mengalami naik – turun sampai akhirnya melemah kala menghadapi fase – fase krusial. Mereka juga akhirnya kalah dalam persaingan dengan seterunya di Serie-A, Juventus, AS Roma, serta Napoli hingga papan klasemen akhir.

Untuk diketahui kalau Inter memanglah telah dibeli oleh konsorsium yang berasal dari China, Suning Grup. Sebagian nama – nama pemain top seperti Joao Mario juga telah dihubungkan dengan skuat La Beneamata.

Gelandang tengah Inter, Geoffrey Kondogbia, mengakui kalau klub yang berasal dari kota mode tersebut tidak ingin gegabah membanderol target lebih tinggi lagi dalam menghadapi musim 2016/17. Pemain berkebangsaan Prancis tersebut lebih memilih bersikap realistis.

” Kami mesti realisitis kala itu, ini menyangkut target kami. Lebih baik dari posisi keempat tersebut artinya lolos ke Liga Champions, yang mana itu merupakan hasrat tim, ” kata Kondogbia saat diwawancarai di La Gazzetta dello Sport seperti dilansir dari detiksport.

” Kita tunggu saja apa yang terjadi setelah sepanjang musim berlalu, ” tambah pemain berkebangsaan Prancis tersebut.