Tanpa Silva Dan Sterling, City Pede Hadapi Chelsea
Silva Dan Sterling Dipastikan Absen Pada Laga Kontra Chelsea

Bolahero.comManuel Pellegrini memastikan timnya akan bertamu ke kandang Chelsea tanpa Silva dan Sterling. Selain kehilangan David Silva dan Raheem Sterling, The Citizens juga masih belum bisa menurunkan sang kapten, Vincent Kompany yang diprediksi baru bisa kembali memperkuat timnya pada laga kontra Newcastle United.

Silva harus absen pada laga big match tersebut lantaran dirinya mengalami cedera pergelangan kaki saat menjalani sesi latihan sedangkan Sterling juga masih belum pulih dari cedera yang diterimanya. Eks punggawa Liverpool tersebut mengalami cedera pada pangkal pahanya yang memaksanya untuk menepi selama beberapa saat.

Pellegrini yang berhasil mengantarkan timnya melaju ke babak semifinal Liga Champions untuk pertama kalinya ini memberikan pernyataan mengenai kondisi skuadnya jelang laga kontra Chelsea. “Untuk pertandingan kontra Chelsea, David Silva dipastikan tidak bisa tampil. Raheem Sterling sudah mulai berlatih dan diharapkan dia siap untuk pertandingan berikutnya, begitu juga dengan Vincent (Kompany -red). Selebihnya, semua pemain kami dalam kondisi yang fit,” terang sang manajer seperti dilansir situs resmi Manchester City.

Pellegrini juga menegaskan pentingnya kemenangan pada laga lanjutan Premier League tersebut demi menjaga kans timnya untuk bisa tampil di ajang Liga Champions musim depan. “Pertandingan menghadapi Chelsea nanti sangatlah penting. Kami memiliki tiga laga di Premier League sebelum laga semifinal Liga Champions. Itu adalah sembilan poin yang berharga untuk memastikan tim kami lolos ke Liga Champions musim depan,” imbuhnya.