Tanpa Kehadiran Wilshere Arsenal Kebakaran Jenggot
Wilshere saat ini harus absen, karena ia mengalami cedera kaki saat sedang menjalani latihan pramusim pada bulan Agustus 2015

Bolahero.com – Ray Parlouer adalah mantan gelandang Arsenal, ia beranggapan kalau klubnya saat ini tengah membutuhkan sosok seperti Jack Wilshere saat ini. Ia mengharapkan Wilshere dapat sesegera mungkin untuk bisa bermain bersama The Gunners dalam waktu dekat ini.

Wilshere saat ini harus absen, karena ia mengalami cedera kaki saat sedang menjalani latihan pramusim pada bulan Agustus 2015. Bahkan Parlour mengkritik Arsenal mereka seperti kebakaran jenggot musim ini tanpa kehadiran Wilshere.

Bahkan ia menilai Wilshere memiliki bakat yang luar biasa dan mampu tampil gemilang selama membela Arsenal. Sebentar lagi Arsenal akan berkunjung ke markas West Ham pada Sabtu 9 April 2016 malam WIB.

“Sudah kriterianya untuk menjadi seorang gelandang, karena disanalah bakatnya. Tapi, ia juga harus memperhatikam kondisi fisiknya. Belum lagi ia harus mendapatkan cedera di dua atau tiga musim terakhir ini. Sehingga ini akan mempengaruhi performanya,”ujar Parlour.