Tanggapan Casillas Soal Rumor Dirinya Akan Hijrah Ke MLS
Casillas tegaskan dirinya bakal bertahan di Porto

Bolahero.com – Mantan kiper Real Madrid yang kini membela FC Porto, Iker Casillas memberikan tanggapan soal rumor dirinya akan hijrah ke MLS. Dalam pernyataannya kepada awak media, penjaga gawang andalan Tim Nasional Spanyol ini membantah terkait dengan beredarnya rumor tersebut.

Menurut rumor yang saat ini kencang beredar kabarnya Casillas akan meninggalkan Liga Portugal dan bergabung dengan salah satu klub MLS, Miami United, pada musim depan. Casillas yang telah menyumbangkan banyak gelar bergengsi untuk Real Madrid ini memang sudah beberapa kali diisukan akan melanjutkan kariernya sebagai pesepakbola profesional dengan bermain bersama klub MLS seperti yang dilakukan oleh beberapa pesepakbola veteran lainnya macam David Villa hingga Andrea Pirlo.

Namun dengan tegas Casillas membantah rumor tersebut dengan mengatakan jika dirinya saat ini merasa bahagia bermain bersama Porto. “Jelas saya tak akan bergabung dengan mereka (Miami United). Saya merasa sangat bahagia berada di sini. Semua orang yang ada di Porto menyambut kehadiran saya,” jelas Casillas seperti dikutip oleh AS.

Lebih jauh lagi Casillas juga turut memberikan komentar soal keberhasilan Los Merengus tampil di final Liga Champions usai menyingkirkan Manchester City di babak semifinal. Menjamu City di Santiago Bernabeu, Real Madrid memetik kemenangan tipis 1-0 yang membuat mereka unggul dengan agregat 1-0.

“Madrid menghadapi City? Laga berjalan dengan berbeda karena hasil imbang tanpa gol di Etihad. Ada kekhawatiran khususnya untuk Madrid karena seandainya City bisa mencetak gol maka tugas mereka bakal semakin berat. Tapi pada akhirnya Madrid jauh lebih baik dan mereka memang pantas untuk lolos,” sahut Casillas.