Tanda Bahaya Kalau Rashford ke Euro 2016
Marcus Rashford mendapat kode dari Manajer Timnas Inggris, Roy Hodgson untuk bergabung bersama The Three Lions.

bolahero.com – Marcus Rashford mendapat kode dari Manajer Timnas Inggris, Roy Hodgson untuk bergabung bersama The Three Lions. Ia pantas mendapatkan kesempatan ini, sekalian membuktikan kemampuannya di pertandingan yang lebih tinggi, yaitu putaran final Euro 2016.

BBC pada final Euro 2016 merilis, kalau Hodgson mengaku membuka atensinya kepada Rashford. Pemain yang berusia 18 tahun ini kini menjadi tenar setelah mencetak dua gol ke gawang Midtjylland dan dua kali merobek jala Arsenal.

“Saya saat ini hanya berharap dia bisa melakukan yang terbaik dilapangan nanti sepanjang musim ini. Saya sangat paham dengan potensi yang ia miliki, dan ia cocok berada di kategori saya,”ujar Hodgson

Dewsnip beranggapan, Rashford harus mengambil langkah yang baik untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih teratur lagi. Ketika pemain kelahiran kota Wythenshawe sudah mendapat tempat di tim utama Manchester United, kesempatan untuk berkembang lebih bagus lagi.

“Empat gol yang berhasil di cetak dalam tiga partai terakhir, itu merupakan pencapaian yang luar biasa. Itu sangat bagus sekali bagi Manchester United dan Inggris,”ujar Hodgson