Sulit Bagi I Luppi Untuk Kejar Napoli
Hadapi AC Milan di laga terakhir membuat kans Roma untuk susul Napoli semakin sulit

Bolahero.com – Direktur Umum AS Roma, Mauro Baldissoni, akui memang sulit bagi I Luppi untuk kejar Napoli agar bisa finish di posisi kedua di tangga klasemen Liga Italia Serie A musim 2015/2016 ini. Hal tersebut tidak lepas dari lawan terakhir yang bakal dihadapi oleh Roma yaitu AC Milan.

Setelah Juventus memastikan gelar scudetto mereka praktis fokus AS Roma saat ini adalah berupaya keras untuk bisa merebut posisi runner-up dari Napoli. Sampai dengan giornata ke-37 ini AS Roma telah mengumpulkan 77 poin dan mereka hanya tertinggal dua angka saja dari I Partenopei.

Karena itu jika dihitung-hitung sebenarnya AS Roma berpeluang besar untuk menyalip Napoli tentu saja dengan catatan mereka harus bisa memenangi partai terakhir dan berharap Napoli gagal meraih poin pada pertandingan terakhirnya. Meski begitu tim besutan Luciano Spalleti justru akan menghadapi AC Milan di San Siro pada Minggu, (15/5/16) dini hari WIB, yang notabene bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan meskipun performa Rossonerri dinilai masih belum konsisten.

Sementara itu Napoli hanya menghadapi lawan yang di atas kertas mudah untuk mereka kalahkan yaitu Frosinone yang sudah dipastikan bakal tergedradasi. “Kami sadar jika kami tidak memperlihatkan semua kualitas yang kami miliki di sepanjang musim ini,” terang Baldissoni seperti dilansir oleh Football Italia.

“Finish di posisi kedua? Kami berharap kami bisa mengambil langkah yang lebih jauh kemarin, tapi masih ada satu laga yang tersisa namun saat ini sangat sulit untuk bisa finish di posisi kedua dan lolos langsung ke ajang Liga Champions,” tandasnya.