Sudah Waktunya Jams dan Isco Akan Berlayar Jauh
James sebelumnya dikabarkan pernah menuntut kenaikan gajinya musim ini

Bolahero.com – Real Madrid dikabarkan akan melepaskan dua gelandang terbaiknya, diantaranya James Rodriguez dan Isco pada saat transfer musim panas 2016. Kedua pemain ini dikabarkan sudah tidak ada dalam daftar planning Zinedine Zidane. Namun Los Blancos sendang mempertimbangakn semua tawaran untuk James dan Isco.

James sebelumnya dikabarkan pernah menuntut kenaikan gajinya musim ini, bahkan dengan sikapnya yang kurang sopan membuat manajemen klub merasa sangat kecewa. Sudah menuntut kenaikan gaji, kualitas bermainnya pun sudah mulai menurun.

Dikabarkan bahwan Madrid akan segera menawarkan megabintang Timnas Kolombia itu ke klub-klub Premier League. Chelsea, Manchester United, dan Manchester City pun dikabarkan cukup tertarik pada jasa sang pemain itu.

Isco tidak masuk dalam daftar jual, karena ia hingga saat ini belum bisa mengubah sikapnya meski Zidane sudah menggantikan posisi Rafael Benitez sebagai pelatih. Ia kelihatan sangat kesal kepada Zizou ketika Los Merengues melawan Las Palmas di ajang La Liga beberapa waktu lalu.