Sudah Waktunya Coman Mudik
Enam gol yang pernah di raih Coman ketika ia menjebol gawang Juve saat tampil di babak 16 besar Liga Champions

Bolahero.com – Kingsley Coman pesepakbola asal Prancis itu, ia akan mengakhiri kariernya di Bayern Munich. Ia mengatakan tidak betah dengan suasana dan sudah bosan dengan klub asuhan Josep Guardiola itu.

Bisa dikatakan Coman aslinya milik Juventus. Tapi, sejak musim panas 2015-2017 nantinya, mantaan pemain dari Paris Saint-Germain itu dipinjamkan Juventus ke Die Roten.

Pantas saja Coman lebih memilih Bayern ketimbang Juventus. Ketika bersama dengan Bayern, performa Coman dapat bertumbuh dan sangat dibutuhkan. Selama ini dia sudah bermain sebanyak 29 pertandingan dengan meraih enam gold an 11 assist.

Enam gol yang pernah di raih Coman ketika ia menjebol gawang Juve saat tampil di babak 16 besar Liga Champions, Kamis 17 Maret 2016 dini hari WIB. Ketika bergabung dengan Juventus, Coman hanya mampu meraih satu gol dari 22 kesempatan yang dibuatnya.

“Pemain yang mengerti cara bermain dan mempertahankan klubny adalah pemain yang memiliki karier yang sukses dan tidak sering berpindah klub. Saya pernah membela tiga klub terbaik di dunia untuk saat ini, sudah waktunya saya akan pensiun bersama Bayern,”ujar Coman.