Sudah Waktunya Barca Holiday
Barca klub yang belum terkalahkan sebanyak 38 pertandingan di semua ajang

Bolahero.com – Saat ini Barcelona memiliki peluang besar untuk tampil sebagai juara La Liga musim ini. Pelatih Blaugrana, Luis Enrique langsung menanggapi hal ini, ia sekarang ini hanya ingin menikmati sisa Sembilan pertandingan lagi di ajang La liga.

Saat Barcelona bertanding ke markas Villarreal, Stasion El Madridgal, pada pekan ke-30 La Liga Spanyol, Minggu (20/3/2016). Saat itu juga Blaugrana menghampiri kandang The Yellow Submarine.

Barca klub yang belum terkalahkan sebanyak 38 pertandingan di semua ajang. Blaugrana terakhir harus menelan kekalahan saat bertanding ke markas Sevilla, Estadio Ramon Sanchez, pada pekan keenam La Liga Spanyol (3/10/2015).

Bukan itu saja, bahkan Barca sudah berhasil meraih 12 kemenangan berturut-turut di ajang La Liga Spanyol. Ia melibas habis lawannya semua, diantaranya : Granada, Athletic Bilbao, Malaga, Atletico Madrid, Levante, Celta Vigo, Sporting Gijon, Las Palmas, Sevilla, Rayo Vallecano, Eibar, dan Getafe.

“Banyaknya pertandingan dan ketatnya persaingan itulah yang memperngaruhi kondisi fisik para pemain. Sekarang ini kami memasuki tahap final. Sudah waktunya kami ingin bersantai. Kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti. Yang kami harus pikirkan saat ini adalah Villarreal,”ujar Enrique.