Sudah Wajar Jerman Tidak Bisa Mengalahkan Inggris
Menurut pendapat Low, pasukannya sudah banyak melakukan kesalahan ketika mereka tengah bertanding

Bolahero.com – Joachim Low merupakan pelatih timnas Jerman, ia adalah orang yang berjiwa besar, sehingga ia mengakui kekalahan timnya dari Inggris 2-3 dalam laga uji coba di Olympia stadion, Berlin, Sabtu (26/3/2016) atau Minggu dini hari WIB.

Menurut pendapat Low, pasukannya sudah banyak melakukan kesalahan ketika mereka tengah bertanding. Bahkan mantan asisten pelatih Jurgen Klinsmann beranggapan, Inggris sudah selayaknya mendapatkan kemenangan itu.

“Saya sudah menduga, Inggris layak untuk meraih kemenangan itu. Memang kelihatannya aneh ketika kami unggul 2-0, namun kami harus merasakan kekalahan. Bahkan kami banyak mengalami masalah didalam penguasaan bola, kami hilang kendali,”ujar Low.

Dipertandingan itu, The Three Lions sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu dari Der Panzer. Dua gol Jerman berhasil diraih oleh Toni Kross, dan Mario Gomez. Sedangkan gol Inggris berhasil diraih oleh Harry Kane dan Jamie Vardy, dan gol penentu kemenangan dari Eric Dier.

Jerman dan Inggris akan menjalani satu laga uji coba pada Maret ini. Der Panzer akan melayani Italia di Allianz Arena, Muenchen, Selasa 29/3/2016. Sedangkan Inggris akan bertemu dengan Belanda di Wembley, London, pada hari yang sama.