Sudah Hampir Setahun Skuad Camargo Tidak Bertanding
Paulo Camargo selaku pelatih Persija Jakarta, ia saat ini sulit untuk menjawab pertanyaan mampukah timnya masuk sebagai juara tahun ini.

Bolahero.com – Paulo Camargo selaku pelatih Persija Jakarta, ia saat ini sulit untuk menjawab pertanyaan mampukah timnya masuk sebagai juara tahun ini. Ia bukanlah Dewa yang dapat merubah segala sesuatu dengan cepat.

Sudah hampir setahun skuad ini tidak pernah bertanding secara regular dalam kompetisi resmi. Hal ini terkait karena dibekukannya PSSI oleh Menpora. Ia meminta fans dari Macan Kemayoran untuk bersabar. Agar persija kembali memperlihatkan kebuasannya di sepak bola Indonesia.

“Saya sudah memiliki target untuk Persija dan turnamen untuk tim ini. Tapi untuk menjawab kapan kami masuk sebagai juara tahun ini. Itu sangat sulit bagi saya,”ujar Camargo

Karena pemainnya sudah lama tidak bertanding dalam ajang kompetisi resmi, Camargo memerlukan waktu agar dapat membawa Persija ke jalannya. Ia juga mengetahui daftar fisik tiap-tiap pemainnya. Kematangan strategi juga masih perlu untuk ditingkatkan,”tambah Camargo

Camargo sendiri menjelaskan, Piala Bhayangkara pada pertengahan bulan Maret ini cukup berat bagi Macan Kemayoran. Untuk memasuki grup B harus setara dengan pemain di atas Persija.

Hanya Bali United dan PS Polri yang saat ini memiliki kualitas yang setara dengan Persija.