Suatu Hari Nanti Simeone Bakal Latih Inter Milan
Simeone diyakini bakal melanjutkan kariernya dengan melatih Inter

Bolahero.com – Mantan bintang Nerazurri, Ronaldo, percaya suatu hari nanti Simeone bakal latih Inter Milan menyusul pernyataan juru taktik Atletico Madrid tersebut beberapa waktu yang lalu. Dalam pernyataannya tersebut Simeone yang juga pernah berseragam Inter ini mengungkapkan soal rencana masa depannya setelah dirinya mengakhiri kariernya di Vicente Calderon.

Diego Simeone memang tengah santer diberitakan mengenai masa depannya. Hal tersebut tidak lepas dari sejumlah ketertarikan klub-klub elit Eropa terhadap Simeone yang sukses menjadikan Los Colchoneros sebagai  salah satu kekuatan baru di La Liga serta Liga Champions. Saat ini pelatih berkebangsaan Argentina itu telah memasuki tahun kelimanya menukangi Fernando Torres dkk.

Sejumlah gelar bergengsi juga berhasil dipersembahkan oleh Simeone untuk Atletico mulai dari gelar La Liga, Copa del Rey, Piala Super Spanyol, Liga Europa dan serta Piala Super Europa. Selain itu Simeone juga berhasil mengantarkan Atletico menembus final Liga Champions pada musim 2013/2014 silam.

Melihat sederet prestasi yang telah ditorehkannya itu tentu saja banyak yang meyakini Simeone mulai memikirkan soal masa depannya dan bukan tidak mungkin sang pelatih ingin menghadapi tantangan baru dengan melatih klub lain dan salah satu klub yang masuk ke dalam rencana Simeone tidak lain adalah Inter.

“Saya pikir kepindahan Simeone ke Inter hanyalah soal waktu saja. Mancini masih akan menjadi pelatih Inter di musim depan sebab tim ini membutuhkan konsistensi saat ini,” ucap Ronaldo seperti dilansir Mediaset.