Suarez Tidak Percaya Madrid Akan Suap Granada Untuk Kalahkan Barca
Adanya rumor Madrid suap Granada tidak dipercayai Suarez

Bolahero.com – Bomber andalan Blaugrana, Luis Suarez tidak percaya Madrid akan suap Granada untuk kalahkan Barca saat kedua tim saling berhadapan pada pekan ke-38 La Liga akhir pekan ini yang akan menentukan siapakah yang bakal menjadi juara Liga Spanyol musim 2015/2016.

Saat ini Barcelona memang tengah bersaing ketat dengan Real Madrid dalam perebutan gelar juara La Liga. Untuk sekarang ini anak asuh Luis Enrique masih memimpin di puncak klasemen dengan nilai 88, unggul satu angka dari Real Madrid di urutan kedua. Dengan hanya menyisakan satu pertandingan maka otomatis tinggal Barca dan Madrid yang menjadi kandidat kuat untuk menjadi juara liga.

Karena itulah Barca wajib meraih poin penuh saat bertamu ke Estadio Nuevo Los Carmanes yang menjadi kandang Granada pada Sabtu, (14/5/16) malam WIB. Tentu saja laga penentuan ini tidak akan mudah bagi Barca apalagi Grana diyakini akan bermain nothing to lose mengingat posisi mereka sudah aman dari degradasi. Namun jelang laga tersebut beredar rumor bila manajemen El Real siap memberikan hadiah uang kepada kubu Granada seandainya mereka bisa menjegal Barca.

Tetapi rumor ini tidak dipercayai oleh Suarez yang menganggapnya hanya omong kosong belaka. “Saya tak yakin dengan hal seperti ini, tim tentu akan bermain untuk harga diri mereka. Setiap pemain ingin selalu tampil secara maksimal dan meraih kemenangan,” ucap Suarez kepada Soccerway.

“Setiap tim tentu saja ingin bermain serius dan menang. Para pemain tahu apa yang mesti dilakukan. Saya tak pernah mendengar hal semacam itu (suap) sebelum tiba ke Spanyol,” tandas Suarez.