Suarez Sebut Atletico Dan Real Madrid Takkan Terpeleset
Suarez yakin duo Madrid tidak akan terpeleset di sisa laga

Bolahero.com – Bintang Barcelona, Luis Suarez, meyakini dua rival timnya yakni Atletico dan Real Madrid takkan terpeleset dipenghujung sisa laga La Liga Primera. Karena itu Barca disebut oleh Suarez mesti berjuang sendiri jika ingin memenangi trofi La Liga.

Posisi Barca memang tengah terjepit lantaran tim besutan Luis Enrique sempat mengalami trend negatif di ajang Liga Spanyol. Memasuki jornada ke-35, Barcelona memang masih berada di puncak klasemen namun poin mereka berhasil disamai oleh Atletico Madrid yang mengemas 79 poin. Los Colchoneros berada di posisi kedua sedangkan ditempat ketiga adalah Real Madrid yang mengantongi 78 poin.

Dengan selisih poin yang cukup ketat tersebut posisi peringkat pertama masih bisa berganti setiap saat tergantung dari tim manakah yang akan terpeleset di sisa musim. Meski demikian kans Barca untuk keluar sebagai juara masih terbuka dengan catatan mereka mampu menyapu bersih kemenangan karena mereka unggul dalam produktivitas gol dari Atletico.

Skenario lainnya Barca tinggal berharap diantara duo Madrid tersebut ada yang terpeleset namun menurut pandangan Suarez sepertinya sangat sulit bagi Atletico maupun El Real untuk terpeleset sehingga mau tidak mau timnya harus berusaha sendiri dan jangan mengharapkan hasil buruk diterima oleh tim rival.

“Semuanya bakal tergantung kepada kami sendiri. Kami tahu peluangnya sangat kecil melihat rival kami terpeleset karena mereka merupakan tim terbaik di La Liga,” terang Suarez seperti dikutip Soccerway.