Suarez Bakal Jadi Sosok Pembeda Bersama Barca
Suarez dinilai menjadi pemain yang dapat membuat perbedaan dalam satu laga

Bolahero.com – Eks punggawa Blaugrana, Hristo Stoickhov, menilai Suarez bakal jadi sosok pembeda bersama Barca. Performa yang ditunjukkan oleh bomber asal Uruguay tersebut sepanjang musim ini memang cukup impresif maka dari itu tidak heran banyak yang memuji penampilan Luis Suarez di lini depan Barca.

Pemain yang bersangkutan tercatat sudah mengantongi 35 gol di ajang Liga Liga musim 2015/2016 ini. Penyerang andalan Barcelona itu juga sukses berada di urutan teratas dalam daftar pencetak gol terbanyak Liga Spanyol musim ini. Berkat produktivitas gol mantan bintang Liverpool tersebut pulalah Barca masih bertahan di puncak klasemen, bersaing ketat dengan Atletico Madrid di posisi kedua dan Real Madrid diurutan ketiga.

Saat ini Barca yang duduk di puncak klasemen telah mengumpulkan 86 poin sama seperti yang dikumpulkan oleh Atletico namun tim besutan Luis Enrique unggul dalam head to head. Meskipun Barca sendiri sudah tersingkir dari ajang Liga Champions namun mereka masih memiliki kans untuk menyabet dua gelar di akhir musim nanti yaitu gelar juara La Liga dan Copa del Rey.

Secara khusus Stoichkov memberikan perhatian khusus kepada penampilan Suarez yang dinilainya cukup memuaskan melihat kerjasama yang dibangunnya bersama dengan rekan-rekan setimnya yang lain. “Suarez adalah sosok pemain yang bisa membuat perbedaan melalui pergerakannya,” ucap Stoichkov kepada Sport.

“Dia memiliki pengertian dengan rekan-rekannya seperti saling pengertian yang sama miliki dengan Salinas, Bakero, Laudrup dan Ronald Koeman,” timpal Stoichkov.