Suarez Akan Bergabung Dengan Timnas Uruguay
Luiz Suarez penyerang asal Barcelona ini akhirnya bisa memperkuat Timnas Uruguay pada bulan ini setelah sebelumnya mendapat pelanggaran untuk bermain.

Bolahero.com – Luiz Suarez penyerang asal Barcelona ini akhirnya bisa memperkuat Timnas Uruguay pada bulan ini setelah sebelumnya mendapat pelanggaran untuk bermain. Julukan pemain itu di sebut El Pistolero yang pernah di larang bermain karena menggigit di Piala Dunia 2014 Brasil.

Suares melakukan gigitan itu kepada bek Timnas Italia, Giorgio Chiellini pada 14 Juni 2014. Karena kejadian tersebut Suares mendapat hukuman empat bulan terlibat dalam dunia sepakbola serta membela The Sky Blue –julukan Timnas Uruguay– oleh FIFA.

Kini Suarez sudah bebas dari hukumannya dan siap membela Timnas Uruguay. Oscar Tabarez selaku pelatihnya berani memasukkan mantan pemain Liverpool ke dalam 28 nama yang akan menghadapi Brasil di piala dunia 2018 Rusia.

Kehadiran Suarez menjadi kabar gembira bagi masyarakat Uruguay. Karena pemain ini sering kali terlibat di dalam permasalahan yang kin menjadi lawan beratnya Lionel Messi dan Neymar da Silva Santos Junior di Barca.

Suarez juga berhasil mempersembahkan lima gelar bersama Azulgrana selama periode 2015. Kini Suarez hanya meraih dua gol dari Christiano Ronaldo dalam top skor La Liga Musim 2015-2016.