Strategy Baru Juventus, Belajar Dari Kekalahan
Untuk bangkit dari kekalahannya, Juventus berencana akan menambah pemain yang berkualitas

Bolahero.com – Gagalnya Juventus meraih Liga Champions, sehingga membuatnya terlarut dalam kekecewaan. Juventus berhasil disingkirkan oleh Bayern Munich dengan agregat 4-6 di babak 16 besar. Sehinga hal itu pun membuat Juventus sudah merasa cukup untuk mengangkat trosi Si Kuping Besar selama 20 tahun. Terakhir kali Juventus meraih trofi itu pada musim 1995-1996 setelah mengalahkan Aajz lewat pertandingan adu penati.

Untuk bangkit dari kekalahannya, Juventus berencana akan menambah pemain yang berkualitas.  Gelandang Real Madrid, Isco Alarcon dan Edinson Cavani (Paris Saint-Germain) dinilai adalah dua pemain yang mampu meningkatkan kualitas La Vecchia Signora selama ini.

Kehadiran Isco dan Cavani membuat Massimiliano Allegri dapat menfocuskan pola pikirnya untuk  membuat posisi yang baik, yaitu 4-3-1-2. Isco menjadi playmaker, sedangkan Cavani berposisi mendampingi Dybala di lini depan.

Kemungkinan dengan pola strategy seperti itu, ditambah dengan kehadiran Isco dan Cavani dapat memperkuat pertahanan Liga Champions 2016-2017. Selain itu juga, ada pemain adanalan Juventus yang ikut memperkuat pertahanan mereka seperti Gianluigi Buffon dan Paul Pogba.