Strategy Antonic Berdampak Pada PS Polri
Pelatih asal Serbias belum mengetahui taktik bermain apa yang dibesut Bambang Nurdiansyah itu.

Bolahero.com – Dejan Antonic adalah pelatih Persib Bandung. Ia akan memberikan kesempatan kepada semua pemainnya saat uji coba kontra PS Polri di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (12/3/2016). Pesib langsung membawa pulang seluruh pemainnya kecuai sang kiper Muhammad Ridwan.

“Saya akan bawa semua pemain kecuali Ridwan. Rudiyana juga akan saya ikutkan, walaupun mengalami cidera. Main atau tidaknya, itu tergantung dari dokter tim. Yang pasti, kali ini saya akan member kesmpatan kepada semua pemain,”ujar Antonic

Bukan menjadi masalah besar kalau Rudiyana tidak bisa dimainkan. Begitu juga dengan bek tengah, Purwaka Yudhi yang masih mengalami cedera. Rudiyana dan Purwaka Yudhi memang selalu megikuti sesi latihan tim secara terpisah, beberapa hari terakhir.

Pelatih asal Serbias belum mengetahui taktik bermain apa yang dibesut Bambang Nurdiansyah itu.

Dejan kembali menegaskan, saat ini tdak ada periapan yang special untuk melawan PS Polri. “Mungkin besok baru kelihatan bagaimana kami melakukannya dengan optimal dan siap melangkah ke turnamen selanjutnya. Ditambah bentar lagi kami akan mengikuti Piala Bhayangkara,”tambahnya

Melalui kesempatan itu, dejan sudah memberitahu kalau striker asingnya sudah bergabung dengan Persib di Bekasi, Sabtu (12/3/2016).