Strategi Bola Persib Cadangkan Striker Impor

0
bola persib
Belencoso kembali dicadangkan oleh Djanur

Bolahero.com – Striker asing Persib, Juan Carlos Belencoso kembali menemui jalan buntu untuk menembus tim inti setelah strategi bola Persib kembali membangku cadangkan Belencoso saat laga bola Persib dan Persipura di Stadion Mandala, Kamis (21/7) mendatang. Sebenarnya ini sangat disayangkan mengingat Juan Carlos Belencoso adalah pemain dengan label termahal di tim Maung Bandung. Tapi kembali lagi keputusan sang pelatih Djajang Nurdjaman adalah yang terpenting.

Dengan dibangku cadangkannya Belencoso bukan berarti Djanur, panggilan akrab Djajang Nurdjaman mengesampingkan Belencoso. Ia masih ingin melihat seberapa jauh kesiapan Belencoso dan Sergio Van Dick jelang pertandingan. Kalau memang persiapan Belencoso semakin membaik, akan membuka kemungkinan ia masuk ke dalam tim inti. Tapi untuk sementara ini ia masih duduk di bangku cadangan untuk sementara waktu.

Di sisi lain, sang pemain Belencoso sangat berharap untuk bisa bermain sebagai starter dan masih ke dalam tim inti seperti saat Maung Bandung ditangani Dejan Antonic. Saat itu ia memang menjadi langganan tim inti, namun ia sadar sepenuhnya kalau keputusan benar benar berada di tangan sang pelatih Djajang Nurdjaman. Walaupun sebenarnya ia sangat ingin tampil dan bekerja sama membantu tim bukan untuk memanaskan bangku cadangan.

Dengan begini ia akan benar benar bekerja keras untuk dapat menembus tim inti dan menjawab keraguan yang sempat dialamatkan kepadanya. Belencoso yang mempunyai nomer punggung 99 ini memastikan akan memenuhi latihan yang diberikan oleh sang pelatih kepadanya supaya dapat memenuhi performa yang diinginkan. Inilah keinginan terbesar yang diinginkan oleh pemain asal spanyol ini.

Pasca dikontrak Persib dari Kitchee SC, Hongkong, Juan Carlos Belencoso selalu menjadi langganan tim inti hingga sang pelatih sebelum ini Dejan Antonic mundur dari persib. Ia belum mendapatkan kepercayaan untuk menampilkan performa terbaiknya dan baru dimainkan saat laga bola Persib kontra Persija pada Sabtu (16/7) kemarin sebagai pengganti Van Dick.

Namun saat itu ia gagal menunjukkan performa terbaiknya. Semoga seiring berjalannya waktu ia sanggup menunjukkan performa terbaiknya sebagai seorang striker berbahaya