Stoke City Ingin Pulangkan Nani ke Inggris

Stoke City dikabarkan sangat tertarik untuk memulangkan Luis Nani ke Liga Inggris

0
Stoke City Ingin Pulangkan Nani ke Inggris
Stoke City Ingin Pulangkan Nani ke Inggris

Bolahero.com – Stoke City dikabarkan sangat tertarik untuk memulangkan Luis Nani ke Liga Inggris. Ya, setelah dijual ke Fenerbahce oleh Manchester United, pemain berpaspor Portugal tersebut malah mampu kembali menunjukkan performa terbaiknya bukan hanya di level klub saja melainkan ketika bersama tim nasional Portugal pun Nani mampu tampil gemilang. Maka dari itu tak mengherankan bila kini cukup banyak lagi klub yang berminat untuk menggaet Nani, tak terkecuali tim yang saat ini diarsiteki oleh Mark Hughes tersebut.

Meskipun demikian, karena Luis Nani memang berhasil kembali membuat banyak klub kepincut, maka tentu saja bukan hal yang mudah bagi Stoke City mendapatkan servis dari pemain berusia 29 tahun itu musim depan. Hal tersebut disebabkan karena mereka tetap harus bersaing ketat dengan sejumlah klub lain, termasuk salah satu klub besar di La Liga Spanyol, Valencia.

Dikutip dari Soccerway, Mark Bowen yang bertindak sebagai asisten manajer Stoke City menyatakan bahwa Stoke City dan Valencia sama-sama sangat berminat untuk merekrut Nani, namun tetap saja segala keputusan tetap berada di tangan pemain, oleh sebab itu, Bowen berharap Nani mampu memilih opsi terbaik, yaitu tentu saja bergabung dengan Stoke City. Alasannya, mudah saja karena Stoke City merupakan klub yang bermain di kasta tertinggi Liga Inggris yang memang lebih bergengsi bila dibandingkan dengan La Liga.

Bukan hanya itu saja, menurut Bowen, Nani memang terbilang terlalu cepat meninggalkan salah satu liga paling bergengsi yang di dunia itu, padahal dari segi kemampuan, pemain bernama lengkap Luís Carlos Almeida da Cunha itu sangat berbakat. Bowen juga meyakini bila Nani siap untuk kembali ke Liga Inggris, sudah barang tentu banyak klub yang tertarik untuk meminangnya.

Pujian yang diberikan asisten manajer Stoke City pada Nani memang bukan hanya sekedar pemanis, pasalnya memang benar selama bersama Manchester United, karier Nani terbilang gemilang, sayangnya di tahun kedelapan bersama United dirinya terpaksa didepak. Bila dilihat dari keseluruhan trofi yang dimiliki tim berjuluk setan merah itu, setidaknya ada lima gelar yang berhasil dipersembahkan Nani untuk The Red Devils –julukan Manchester United-