stevan jovetic ingin di inter milan
status stevan jovetic yang belum jelas

 

Bolahero.com – Stevan Jovetic tak pelak menjadi pemain penting di Inter Milan yang menjalani masa peminjaman dari Manchester City. Mancini, pelatih baru Inter, memang memakai jasa pemain sebagai lineup di banyak pertandingan. Jovetic sendiri dibayar mahal dari Napoli oleh City namun kalah bersaing dengan pemain lain  seperti Aguero. Kedatangan Sterling dan De Bruyne semakin membuat pemain asal Serbia ini kehilangan posisi sehingga mau menerima tawaran Inter sebagai pemain pinjaman.

Status Stevan Jovetic di Inter Milan Yang Masih Belum Jelas Meski Sang Pemain Kerasan di Tim Nerazzuri

City meminjamkan Jovetic selama 18 bulan ke Inter dan di awal musim debutnya bersama Nerazzuri, pemain ini sempat tampil ciamik dan kemudian cedera membekapnya sehingga pasca pulih penampilannya belum lah maksimal. Beberapa bulan terakhir Mancini memang kerap mencadangkan pemain ini. Entah apa alasannya yang pasti penurunan performa sedang terjadi akibat belum sembuh total dari cidera.

Rumor yang beredar kencang, sang pemain tak akan digunakan lagi oleh Inter Milan dan ini tanggapan Stevan Jovetic “ Semua yang diberitakan media tidaklah sepenuhnya benar. Saya yakin datang ke Inter adalah hal yang tepat dan misi saya ingin membuat sejarah di tim ini “

Seperti dikutip dari Soccerway “ saya memang sedang dalam penurunan performa. Cedera membuat saya tak maksimal namun kesempatan bermain akan saya maksimalkan agar lebih baik lagi”

Memang apa yang diraih Jovetic tidak bisa dibilang istimewa selama membela Inter, total 21 kali main dan 4 gol dibuatnya. Ini tentu jauh dari apa yang ia capai selama berseragam Napoli. Moncernya penampilan Jovetic membuat Manchester City membelinya dengan harga yang cukup mahal.

Apapaun kondisinya kini, sang pemain bersikeras tak ingin kembali ke Manchester City karena ia merasa atmosfer Seri A lebih cocok dengan permainannya. Namun semua bukanlah tentang keputusan sang pemain semata. Namun bisa saja City tak lagi memakai jasa Jovetic meskipun Inter juga tak mau membeli sang pemain untuk status permanen.