Spurs Siapkan Dana Besar Untuk Gaet Icardi
Icardi menjadi pemain yang menjadi incaran utama Tottenham Hotspur

Bolahero.com – Belum lama ini beredar kabar bila Spurs siapkan dana besar untuk gaet Icardi dari Inter Milan jelang dimulainya Premier League musim 2016/2017. Nama Mauro Icardi sendiri memang menjadi pemain yang tengah diminati oleh sejumlah klub ternama Eropa tidak terkecuali Tottenham Hotspur yang berniat untuk mendaratkan pesepakbola asal Argentina tersebut ke White Hart Lane.

Sebelumnya bomber berusia 23 tahun tersebut lebih dulu dikaitkan dengan Manchester United yang berencana untuk memboyongnya pada musim panas ini. Akan tetapi The Lilywhites tidak tinggal diam dan mengambil langkah cepat dengan mengadakan pembicaraan empat mata dengan pihak Nerrazurri pada pekan lalu. Peluang Icardi untuk meninggalkan Inter Milan memang sangat terbuka apalagi pada bulan Mei lalu, Erick Thohir selaku presiden klub sudah memberikan lampu hijau kepada pemainnya tersebut jika memang ingin hengkang.

Karena itu Spurs siapkan dana besar untuk gaet Icardi seperti yang diberitakan oleh Sportsmole. Kabarnya dari pihak Spurs siap menyiapkan dana sebesar 38 juta pounds atau sekitar Rp 661 miliar untuk mengamankan tanda tangan pemain incaran mereka tersebut akan tetapi menurut informasi yang beredar kemungkinan besar klub yang bermarkas di London ini mesti menaikkan tawaran mereka jika benar-benar serius ingin mendapatkan sang kapten Inter Milan tersebut.

Hal ini dikarenakan dari kubu Inter Milan menginginkan angka tebusan mencapai 40 juta pounds atau Rp 696 miliar bagi siapa saja yang ingin memboyong Icardi. Karena itu mau tidak mau dari pihak Tottenham Hotspur sendiri mesti berani mengeluarkan dana ekstra sebab jika tidak bisa saja pemain incaran mereka ini akan digaet oleh klub lainnya mengingat tidak hanya mereka saja berminat dengan Icardi tetapi Arsenal dan juga Atletico Madrid juga menaruh minat kepada pemain pilar Inter Milan itu.

Penampilan Icardi sepanjang musim lalu memang cukup menonjol dengan mengemas 16 gol dan membantu timnya finis di peringkat keempat di tangga klasemen. Karenanya bisa dipastikan Spurs siapkan dana besar untuk gaet Icardi dan tunggu saja ke manakah Icardi bakal berlabuh nantinya.