Sport Liga Inggris : Ulasan Big Match EPL

Bolahero.com – Sport Liga Inggris : Ulasan Big Match Epl. Akhir pekan kemarin pecinta sepak bola Liga Inggris dimanjakan dengan dua partai besar yang melibatkan empat tim besar yang saling adu gengsi untuk mendapatkan kemenangan.

Sport liga Inggris kali ini akan mengulas Derbi panas yang telah tersaji di akhir pekan tadi. Sudah bukan hal tabu lagi jikalau setiap pertemuan duo Manchester ini selalu menyajikan pertandingan dengan tensi tinggi dan sarat gengsi. Berikut adalah ulasan derbi Manchester yang dimenangkan oleh Manchester City dan Liverpool kedatangan sang Juara bertahan Leicester City .

Manchester United Takluk Di Kandang

Sport Liga Inggris : Ulasan Big Match EPL
Mou kini dalam tekanan.

Diprediksi mampu akan mengalahkan Manchester City di pertandingan pekan ke-4 ini, Setan Merah Manchester United harus menanggung malu dihadapan pendukungnya sendiri. Pefroma yang ditampilkan anak-anak asuh Jose Mourinho seaakan jauh berbeda dengan 3 penampilan awal musim, dimana para pemain tampil solid.

Baca juga: Prediksi Bola Liga Spanyol : Atletico Madrid vs Sporting Gijon 17 September 2016

Adalah Kevin de Bruyne dan Kelechi Iheanacho yang menjadi aktor protagonis bagi kubu tuan rumah. Pemain termahal dunia, Paul Pogba pun seakan tidak berkutik mengawal lini tengah Manchester United. Setan merah hanya mampu membalas satu gol lewat bomber andalannya Zlatan Ibrahimovich.

Sport Liga Inggris: Liverpool Jungkalkan Juara Bertahan

Sport Liga Inggris : Ulasan Big Match EPL
Liverpool menang telak atas Juara bertahan Liecester City

Leicester City sepertinya mendapatkan hukuman telak di musim ini. Ya, sang juara bertahan tampaknya benar-benar menjadi incaran seluruh tim peserta liga primer inggris, untuk membuktikan bahwa gelar yang mereka dapatkan tahun kemarin adalah benar-benar suatu keajabian. The Reds mempermak juara bertahan dengan skor 4-1 di Anfield.

Baca juga: Prediksi Bola Liga Inggris : Leicester City vs Burnley 17 September 2016

Dua gol Firmino, Adam Lallana, serta gol pemain anyar Sadio Mane membuat sang pelatih Juergen Klopp tersenyum puas pada malam itu. Seangkan satu gol balasan sang juara bertahan dicetak oleh Jamie Vardy memanfaatkan kesalahan Lucas Leiva.Dengan hasil ini sang juara bertahan terbenam di posisi ke-16 klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Hasil Derby Manchester dan kekalahan Juara bertahan Leicester City kali ini menjadi ulasan dan topik hangat Sport Liga Inggris di akhir pekan ini.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaJadwal Bola Liga Inggris Pekan Kelima
Artikel BerikutHasil Sepakbola Hari Ini : Milan Tundukkan Sampdoria
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]