Sport Liga Inggris : Hasil EFL Cup

Bolahero.com Sport Liga Inggris : Hasil EFL Cup. Tengah pekan ini, EFL Cup atau yang lebih dikenal dengan Piala Liga Inggris tadi malam memasuki putaran ke-3. Beberapa tim besar Liga Inggris terlibat dalam pertandingan kontra musuhnya masing-masing, seperti Chelsea melawan Leicester City, Arsenal vs Nottingham Forest dan Liverpool melawat ke Derby County.

Sport liga Inggris kali ini akan mengulas partai Piala Liga Inggris yang dilakoni dua tim asal London yakni Chelsea fc dan Arsenal. Chelsea mendapatkan perlawanan sengit dari Juara bertahan musim Liga Inggris musim lalu, Leicester City kendati akhirnya The Blues menang 4-2. Dan klub London Utara Arsenal, berhasil menaklukan tuan rumah Nottingham Forest dengan skor 4-0.

Sport Liga Inggris: Chelsea menaklukan Leicester City

Sport Liga Inggris : Hasil EFL Cup
Fabregas bawa Chelsea unggul

Chelsea terlibat pertarungan hebat melawan jawara Liga Inggris musim lalu Leicester City. Bertandang ke King of Power Stadium markas Leicester City, anak-anak asuh Antonio Conte dipaksa terlebih dahulu tertinggal dua gol tanpa balas melalui dua gol penyerang The Fox asal Jepang Shinji Okazaki di menit ke-16 dan ke-30.

Akan tetapi di menit akhir babak pertama defender Gary Cahill berhasi memperkecil kedudukan lewat tandukkannya memanfaatkan umpan sepak pojok dari Cesc Fabregas. Di babak kedua Chelsea meningkatkan intensitas serangan. Dan pada menit ke-60 melalui sepakan keras dari luar kotak penalti, Azpilicueta mengubah kedudukan menjadi sama kuat.

Baca juga: Hasil Sepakbola Hari Ini : Juve Kandaskan Cagliari, Inter Kembali Raih Kemenangan

Kendati kedua tim silih berganti melakukan penyerangan, skor 2-2 bertahan hingga waktu normal usai dan memaksa pertandingan berlanjut ke babak extra time. Tak perlu waktu lama untuk The Blues, memanfaatkan keunggulan jumlah pemain dua gol Cesc Fabregas di masa Extra time memastikan satu tempat untuk Chelsea di putaran ke-4 EFL Cup.

Arsenal Bantai Nottingham Forest

Sport Liga Inggris : Hasil EFL Cup
Tajinya pasukan meriam London

Di partai lain, klub London Utara Arsenal berhasil menang besar atas tuan rumah Nottingham Forest dengan skor 4-0. Arsenal terus melanjutkan tren positif kemenangan besarnya dalam dua pertandingan terakhir. Setelah pada pekan ke-5 Liga Inggris, Arsenal menang telak 4-1 atas tuan rumah Hull City.

Baca juga: Scor Bola : MU Kalahkan Northampton, City Menang Tipis Atas Swansea

Gol-gol kemenangan Arsenal pada pertandingan tersebut dicetak oleh Granit Xhaka di menit ke-23, penalti Lucas Perez menit ke-60, gol kedua Lucas di menit ke-71 dan gol penutup Alex Oxlade-Chamberlain di menit akhir laga. Dengan hasil ini Arsenal melaju babak selanjutnya yakni putaran ke-4 Piala Liga Inggris.

Lolosnya tim-tim besar Liga Inggris di Piala Liga seakan topik hangat Sport Liga Inggris di tengah pekan kali ini.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaBerita Liga Inggris : Meski Dipuji Conte, Fabregas Belum Tentu Jadi Starter
Artikel BerikutJadwal Liga Italia Genoa vs Napoli
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]