Sponsor Pribadi Beri Ucapan Selamat Kepada Mourinho
Lewat twitter produsen mobil Jaguar beri ucapan selamat atas penunjukan Mourinho sebagai pelatih anyar MU

Bolahero.com – Kabar soal pelatih anyar Manchester United bocor setelah sponsor pribadi beri ucapan selamat kepada Mourinho. Yang pertama kali memberikan bocoran mengenai kabar ini adalah media ternama di Inggris, Sky Sports, yang memberitakan dari pihak United maupun Mourinho sudah menekan kontrak pada sebuah hotel di London pada Kamis, (26/5/16) lalu.

Meskipun sampai dengan saat ini dari pihak Manchester United masih belum memberikan rilis resmi soal penunjukkan Jose Mourinho sebagai pelatih anyar mereka tetapi dari pihak sponsor pribadi Mourinho sendiri justru telah memberikan ucapan selamat.

Adalah produsen mobil asal Inggris, Jaguar, yang memberikan ucapan selamat mereka kepada pelatih asal Portugal tersebut yang disampaikan lewat akun Twitter resmi mereka padahal menurut sejumlah sumber pihak Setan Merah baru akan memberikan pengumuman resmi soal penunjukkan Mourinho ini pada hari ini, Jumat (27/5/16) waktu setempat.

Melalui akun Twitter mereka Jaguar menuliskan tweet, “Selamat untuk Jose Mourinho atas penunjukkannya sebagai pelatih Manchester United. Bagi kami, sosoknya akan selalu menjadi #The FrozenOne,” yang dilengkapi dengan video Jaguar F-Pace yang mana pada video tersebut eks pelatih Chelsea dan Real Madrid ini menjadi bintang iklan utamanya.

Penunjukkan Mourinho ini memang tidak terlalu mengejutkan pasca didepaknya Louis van Gaal yang hanya mampu memberikan trofi Piala FA untuk United lantaran Mou sendiri sudah dihubungkan dengan David de Gea dkk semenjak lengsernya Sir Alex Ferguson beberapa musim yang lalu.