Spalletti Semangati Dzeko Dan Berniat Gaet Szczesny Lagi

Luciano Spalletti, memberikan semangat kepada striker andalannya Edin Dzeko agar dapat menemukan performa terbaiknya lagi.

0
Luciano Spalleti
Spalletti Semangati Dzeko

Bolahero.com – Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, memberikan semangat kepada striker andalannya Edin Dzeko agar dapat menemukan performa terbaiknya lagi. Pada kesempatan yang sama juga sang Allenatore klub asal ibu kota Italia ini, mengungkapkan hasratnya untuk merekrut Wojciech Szczesny lagi.

Pada bursa transfer musim panas lalu Dzeko dihadirkan ke AS Roma dari klub yang sebelumnya dibelanya, Manchester City dengan sejumlah harapan tim dan supporter. Namun sayangnya performa yang diberikan Dzeko untuk Roma terbilang belum maksimal seperti seperti kala ia mengenakan seragam City.

Hingga akhir musim 2015/16 Serie-A, striker berkebangsaan Bosnia berusia 30 tahun tersebut kenyataannya belum dapat memberikan performa terbaiknya seperti apa yang diharapkan sang Allenatore Spalletti, usai hanya mampu mengemas 10 gol dalam 39 penampilannya di semua arena yang dipertandingkan oleh AS Roma.

Luciano Spalletti pun turut berkomentar atas performanya yang belum bisa sesuai ekspektasi tersebut. Ia mengatakan baru bisa mengevaluasi keinginan Dzeko untuk tetap bertahan di AS Roma.

” Saya hanya dapat memberikan evaluasi atas keinginannya untuk tetap bertahan di AS Roma, ” ujar Luciano Spalletti seperti yang dilansir dari situs laman berita Soccerway.

” Musim kemarin saya berupaya untuk banyak membantunya mengeluarkan performa terbaiknya, saat ini saya sedang memantau terhadap apa yang dia kerjakan. Ia mesti mempunyai keinginan untuk jadi bagian dari tim. Bila ia selalu menjaga sikapnya sekarang maka pastinya ia bakal bisa terus eksis menjadi striker andalan AS Roma, ” sambung komentarnya.

Pria berkepala pelontos yang ditunjuk untuk menahkodai AS Roma sejak per 13 Januari musim kemarin, usai pemecatan sang Allenatore sebelumnya, Rudi Garcia, itu juga memberikan komentarnya atas minatnya untuk merekrut Szczesny yang musim 2015-16 silam bermain 42 kali mengawal jala gawang Giallorossi.

Szczesny sekarang ini telah kembali lagi kepada Arsenal sesudah periode peminjamannya di AS Roma berakhir. Namun Spalletti membeberkan kalau manajemenklubnya tengah berupaya untuk menggaetnya lagi dan mempermanenkannya.

” Masing-masing penjaga gawang yang ada (Alisson serta Bogdan Lobont) memanglah tangguh, namun kami belum mempunyai Szczesny. Kami mempunyai dua penjaga gawang tangguh, jadi anda bakal saksikan bagaimana mereka bereaksi. Namun itu senantiasa jadi keuntungan. Kami tengah berupaya menggaet Szczesny kembali, untuk sekarang ini kami hanya mempunyai Lobont, ” tutupnya.