Spalletti Menang 6 Laga, Ini Rahasianya

bolahero.com – Roma kembali meraih kemenangan yang besar setelah mengalahkan Empoli di Stadion Carlo Castellani dengan skor 1-3. Kemenangan ini melengkapi kemenangan 5-0 mereka atas Palermo pekan lalu. Peran Luciano Spaletti sangat berpengaruh ketika menggantikann Rudi Garcia, ereka mendapat 6 kemenangan beruntun di Serie A yang mendongkrak mereka ke posisi ketiga klasemen sementara. Dan kesuksesan ini menurut Spaletti tidak terlepas dari performa anak didiknya.

“Jika anda dapat membuat mereka paham bagaimana memotivasi mental mereka, anda akan mengetahui hasilnya segera. Kami belum menunjukkan permainan buruk kami melawam Verona dan Juventus, tetapi kami dapat kesempatan bertemu dengan mereka.

Kemungkinan tipis Roma bisa melaju ke perempat final Liga Champions setelah tumbang 0-2 di Olimpico di tangan Real Madrid. Spaletti memberi beranggapan kalau mustahil mereka bisa lolos.

“Pertandingan itu membuat kita sadar untuk menantang mereka karena kami bisa mencetak dua gol. Kami akan kesana untuk menunjukkan permainan kami,”ujar Spaletti