Spalletti Akui Roma Masih Butuh Bek Baru
Pelatih Roma mengaku jika timnya masih butuh dua bek lagi

Bolahero.com Luciano Spalletti akui Roma masih membutuhkan bek baru seiring dengan beredarnya rumor jika Il Lupi tengah membidik Juan Jesus dan juga Nacho pada bursa transfer musim panas ini. Fokus utama AS Roma saat ini memang ingin membenahi sektor lini belakang mereka lantaran mereka baru saja melepas Leandro Castan ke Sampdoria.

Selain itu AS Roma juga terancam kehilangan Antonio Rudiger yang kemungkinan bakal absen cukup lama lantaran pemain yang bersangkutan tengah mengalami cedera ACL. Tidak cukup sampai di situ, tim asal ibu kota ini juga kehilangan Lucas Digne yang mengisi posisi sebagai bek kiri yang di musim lalu dipinjam dari Paris Saint-Germain. Digne saat ini kabarnya akan menuju ke Barcelona setelah AS Roma memutuskan tidak mempermanenkan sang pemain karena tidak sepakat soal harga dengan kubu Les Parisiens.

Guna menggantikan Digne, AS Roma sebenarnya sudah memboyong Mario Rui dari Empoli. Akan tetapi Spalletti akui Roma masih butuh bek baru setidaknya dua orang pemain lagi yang fleksibel. Dari beberapa nama pemain belakang yang tersedia pada bursa transfer kali ini yang paling santer dihubungkan dengan AS Roma adalah Juan Jesus serta Nacho. Kabarnya AS Roma sudah diklaim telah mencapai kesepakatan dengan pihak Inter Milan perihal transfer Juan Jesus. Sedangkan untuk Nacho sendiri juga diakui oleh agen sang pemain, Jose Segui, bahwa kliennya memang tengah dilirik oleh AS Roma dan beberapa klub Serie A lainnya.

“Mereka adalah pemain yang dimonitor secara langsung oleh Walter Sabatini. Kami membutuhkan paling tidak dua pemain belakang yang fleksibel. Juan Jesus merupakan pemain belakang dengan kualitas top dan kami pun mencari bek dengan kualitas yang bagus berkaitan dengan apa yang bisa kami lakukan,” ungkap Spalletti seperti dilansir dari situs resmi klub.

“Toni Rudiger adalah bantuan yang sangat luar biasa di musim lalu karena fleksibilitasnya. Kami membutuhkan full-back ­dengan karakteristik yang berbeda dari (Allesandro) Florenzi saat dia bermain di posisi tersebut,” imbuhnya. Dengan Spalletti akui Roma butuh bek baru ini maka akan menarik melihat pergerakan mereka di bursa transfer musim panas ini.