Sosok Seorang Ranieri Membuat Kante Kagum
Kante hanya diposisikan sebagai gelandang papan atas sampai sekarang ini

Bolahero.com – N’Golo Kante membocorkan rahasia penampilan gemilangnya ketika bersama Leicester City dari musim 2015-2016. Orang yang di maksud oleh Kantre adalah sosok manajer di The Foxes , yaitu Claudio Ranieri.

Sejak dibandrol oleh manajemen Leicester di musim panas 2016, Kante hanya diposisikan sebagai gelandang papan atas sampai sekarang ini. Sehingga membuat Leicester mampu berada di puncak klasemen Premier League musim ini.

“Ranieri sampai saat ini sudah banyak memberikan bantuan, bahkan penampilan saya sendiri pun sudah lumayana membantun sepanjang musim ini. Ia sendiri menunjukkan ke timnya, bagaimana untuk menjadi seorang manajer yang berpengalaman di sepanjang musim ini,”ujar Kante

“Ia bisa membuat kepercayaan diri seorang timnya melebihi sebelumnya, sehingga ia berhasil membawa kami bisa masuk di Premier League musim ini,”tambah Kante.

Ini merupakan kali pertamanya Leicester City merasakan Premier Legue, bisa dikatakan sebagai sejarahnya Leicester. Musim ini tinggal delapan laga lagi, Jamie Vardy masih unggul lima poin dari para pesaing terdekatnya, yaitu Tottenham Hotspur.