Sofiane Feghouli Mendapatkan Sanksi dari Valencia

Bolahero.com– Salah satu gelandang inti dari Valencia, Sofiane Feghouli dikabarkan terkena sanksi bermain dari pihak manajemen Valencia karena sesuatu hal. Pihak Valencia dan juga tim kepelatihan dari Valencia mengatakan bahwa ada sesuatu yang salah dengan perilaku Feghouli dan pihak manajemen dari Valencia memutuskan untuk memberikan sanksi larangan bermain dan juga dicoretnya dari pilihan skuad utama. Menurut beberapa sumber, pemain tersebut diketahui enggan berlatih dalam beberapa sesi. Namun, kabar tersebut belum terbukti kebenarannya dan sampai saat ini masih menjadi sebuah pertanyaan apa yang menyebabkan Sofiane Feghouli mendapatkan sanksi tersebut.

Ditengan kondisi Valencia yang bermain dengan sangat tidak stabil, permasalah ini bisa menjadi masalah baru yang bisa merusak mental dari Valencia. Setelah pemecatan Gary Neville, kini ditambah lagi dengan bermasalahnya salah satu pemain andalan mereka. Valencia yang kini berada di posisi 12 klasemen sementara Liga Spanyol harus berjuang keras dalam memperbaiki mental pemain-pemainnya. Hal ini ditujukan agar pemain-pemain dari Valencia bisa kembali ke penampilan terbaik mereka dan memperbaiki klasemen di Liga Spanyol musim 2015 / 2016.

Selain itu, Sofiane Feghouli pun ternyata akan kehabisan kontrak pada pertengahan Juni nanti. Sepertinya, dengan adanya masalah ini, pihak manajemen Valencia sudah bisa memastikan bahwa mereka tidak akan memperpanjang kontrak pemain 26 tahun tersebut dan akan melepasnya sebagai pemain dengan status bebas transfer.